Rabu, 13 Agustus 2014

Cause I'm Your Sasaeng Love (BaekYeol)

Author: Yeje-obex [AAP]
Cast: -BaekHyun
         -Chanyeol
Leght: Oneshoot
Genre: Romance,Yaoi
Rated: PG-17 to NC-17

Annyeong!^^
Ini cerita dari otak ku sendiri tulung jan di copas yaw, ff BaekYeol ini aku buat karena aku sedikit bosan kalo baca ff buatan orang lain jadi aku mencoba buat sendiri dan juga karena aku BaekYeol shipper<3
udah lah bacotnya, Happy Reading guys! jan lupa comment ya^^

"Arghh! Sial!" ucap seorang namja cantik yang sedang berjalan gontai.
"Kenapa bisa? Ini kamera yang di berikan Kkamjong saat aku ulang tahun" ucap namja cantik itu lagi sambil menatap Kamera SLR nya yang pecah.

Baekhyun POV

"Padahal ini kamera kesayangan ku mengapa pecah seperti ini" ucap ku sambil mempout bibirku.

Hai, perkenal kan nama ku Byun Baekhyun, aku seorang Sasaeng fans dari Boyband bernama EXO. Kalian tahu kenapa aku menjadi Sasaeng fans mereka? Karena aku sangat tergila-gila pada mereka, ani! Aku tergila-gila dengan namja jangkung yang tingginya jauh di atas ku, ia memiliki suara barithon yang terdengar sangat berat, berbeda jauh dengan wajahnya yang menurutku itu imut, ia di sebut Happy Virus. Kenapa? Mungkin karena ia yang selalu tertawa seperti orang idiot. Namanya adalah Park Chanyeol. Aku sangat tergila-gila padanya makanya aku menjadi Sasaeng fans nya. Aku selalu mengikuti nya kemana saja di temani oleh Kamera kesayangan ku ini, tapi sayang kamera ini sudah pecah akibat aku berlari mengejar namja jangkung itu.

"Bagaimana ini? Kkamjong pasti akan marah jika mengetahui kamera ini pecah" ucap ku sambil berjalan lesu menuju ke rumah.
"Besok aku akan memperbaiki ini sehabis pulang sekolah!" ucapku lagi.

At school

"Yak! ada murid baru!" teriak salah satu murid yang berlarian.
Aku menatap bingung mereka semua, kenapa seheboh ini? Aku berjalan santai menuju kelas ku, kelas ku cukup rame, bukan, sangat rame! Sekali lagi apa bingung, kenapa rame sekali?!

TEEETT TEEEETTT

Suara bel pertanda pelajaran akan di mulai. Aku yang menunggu di luar sampai kerumunan murid-murid di kelas ku pergi, akhirnya aku masuk juga, pegal sekali kaki ku beridiri di luar hampir 10 menit.
Lalu aku melangkah kan kaki menuju tempat biasa aku duduk di kelas, namun langkah kaki ku tertahan saat melihat murid baru itu ternyataaa adalah Park Chanyeol orang selalu ku untit kemana pun dia pergi. Ia duduk tepat di sebelah kursi favorite ku selama di kelas. Dengan langkah yang berat dan hati ku yang terasa aneh ini aku menuju tempat duduk ku.
Namja jangkung itu terlihat tersenyum pada ku.

"Hai" sapa-nya saat aku sudah duduk di sampingnya.
Ya. Ia tidak mengenal ku walau aku ini Sasaeng fans nya, saat aku mengikutinya kemana saja aku selalu saja menggunakan penutup mulut atau masker lebih tepatnya yang ada tulisan "BBH" di ujung masker itu.
"Hai" balas ku, dengan senyuman manis ku seperti biasa

Chanyeol POV

"Hai" jawab nya setalah ku menyapa nya.
Manis sekali senyumnya. 'Yak! Park Chanyeol kenapa kau ini, kau ini namja!' batin ku.
"Perkenalkan nama ku Park Chanyeol, aku anak baru disini, aku pindah dari Home Schooling" jelas ku padanya.
"Ne, aku tau" ucapnya yang membuat ku kaget sedikit.
"Nama ku Byun Baekhyun, kau bisa memanggilku Baek saja dan ku beri tahu ya, Kau mesti hati-hati dengan ku!" ucapnya lagi, tapi ia membuatku bingung. Kita baru berkenalan tapi ia langsung menyuruh ku berhati-hati dengan nya, padahal kalau ku lihat ia begitu imut tak mungkin ia berbuat jahat dengan ku.

Skip time

Baekhyun POV

'Aku tak menyangka orang yang ku kagumi bisa satu kelas dengan ku' batin ku.
Aku memegangi dada ku, rasa apa ini? kenapa begitu aneh?
Aku berjalan santai sambil membawa kamera kesayangan ku ini, ya aku ingin memperbaiki kamera ku yang pecah ini
"Kalau bukan karna namja jangkung itu pasti ini tidak akan terjadi" ucap ku komat kamit
Tapi baru setengah jalan ada motor berhenti di samping ku, ku toleh kan wajah imut ini /plak! dan melihat siapa orang yang membawa motor itu dan ternyata itu si idiot Park Chanyeol-_-

"Baek, kau mau kemana?" tanyanya saat motornya berhenti
"emm..ak..akuu mau memperbaiki kamera ku yang pecah" jelas ku.
"Oh. ayo naik akan ku antar" tawarnya pada ku.
Oh Tuhan mimpi aku semalam ia mengajak ku jalan bersamanya.
"yak! kenapa melamun? kau tak mau?" ucapnya membuyarkan lamunan ku.
"Ani! aku mau. Kajja!" ucap ku sambil menaiki motornya.
"Pegangan yang kuat atau badan kecilmu itu akan terbang" ucapnya, lalu aku hanya bisa mem-pout bibir ku saja
"Ah manisnyaa!" ucapnya lagi.
"Apa yang manis?" tanya ku.
"tadi wajah mu sungguh manis terlihat dari spion" katanya
BLUSH~
"Ya! cepat jalan saja" ucap ku sudah tak tahan akan tingkah idiotnya Chanyeol.

'Hah bisa-bisa nya ia menggoda ku!' batin ku.

Skip time

"Terima Kasih sudah mengantar ku pulang Channie" ucapku. Ku lihat wajahnya agak kaget dan aku baru sadar kalau tadi aku memanggilnya 'Channie'
"Mwo? Channie? Hah kau ini lucu sekali" ucapnya sambil ketawa memperlihatkan deretan giginya.
"Ani aku tadi salah ngomong" elak ku. Ini kedua kalinya aku di buat malu olehnya.

"emmm..apa kau ingin mampir, sepertinya akan turun hujan" tawarku.
"emm jika kau mengizinkan" jawabnya
"Kajja" ajak ku.
Aku tinggal sendirian di apartemen sederhana tapi cukup nyaman buat ku, semua tertata rapi tidak juga berantakan, banyak foto yang ku gantung di dinding apartemen ku.
"Apa kau hobi menjadi fotografer?" tanya Chanyeol pada ku
"Iya, makanya tadi aku pergi memperbaiki kamera ku karena aku tidak bisa tenang tanpa kamera dan hal yang berbau fotografi" jelas ku. Aku melihat wajahnya menunjukkan ekspresi kagum akan hasil tangkapan gambar ku.
Lalu dia berhenti di sebuah foto
"Ini bukannya diri ku? kenapa bisa ada disini?" tanyanya
Aku tercekat. Oh Tuhan ia melihatnya!
"Dan ini, ini mirip seperti masker yang kulihat ketika Sasaeng fans mengikuti ku"
Dan oh Tuhan ia melihat masker itu juga, ya aku emang sudah sering menggantukan masker itu di samping foto Chanyeol itu. Aku terus terdiam lidah ku terasa kelu entah mau menjawab apa.
"Apa kau adalah seorang Sasaeng fans ku?" tanya Chanyeol menyelidik.
"emmm..anii.. aku..aku.." Oh Tuhan aku tak tau harus memjawab apa.
"emm..Mianhae Chanyeol-ah..aku memang sasaeng fans mu namun aku hanya menguntit mu dan tidak pernah menyakiti mu seperti sasaeng fans mu yang lainnya" jelasku. Aku sangat takut jika Chanyeol membenci ku dan menjauhi ku.
Ku lirik wajahnya sedikit, terlihat ia kaget namun sedetik kemudian wajahnya mengembangkan senyum yang sulit di arti kan.
Apa maksudnya ini? Aku sudah takut setengah mampus tapi ia malah tersenyum.

"Jika kau yang menjadi Sasaeng fans ku, aku rela kau menguntit ku setiap hari" ucapnya sambil berbisik di telinga yang membuat ku kaget, bahkan aku tak tau ia sudah berada di sampingku.
"Mak..maksudmuu?"
"Yak! apa kau tak bisa mengerti bahasa manusia?" ucapnya dan sedetik kemudia aku menjitaknya.
"Yak byunnie kenapa kau menjitak ku?" ujarnya, Astaga kenapa ia megitu ribut?
"Kau ribut sekali channie" ucapku sambil ku lirik sinis /g
"Kau tetep lah jadi Sasaeng fans ku!" ucapnya. Aku kaget dengan ucapannya. Apa ini?

===

"nghh" lenguh ku saat Chanyeol menggigit bibir ku.
Chanyeol melumat bibirku kasar namun terasa lembut/? Ia menggigit bibir bawah ku meminta untuk membuka bibir ku supaya ia bisa mengabsen semua gigi ku/?
"shhh" Shit! kenapa suara itu keluar? aku berusaha menahannya tapi entah kenapa Chanyeol selalu tau cara supaya aku mengeluar suara itu.
"Sesakhh yeollhh" aku memukul pelan dada bidang Chanyeol agar melepaskan tautan bibir kami.
Aku mengambil oksigen rakus saat ia sudah melepaskan bibirnya.
"Bibir mu sangat manis byunnie, aku ingin merasakannya lagi" ujarnya dengan tatapan menjijikan *wkwk

Chanyeol POV

'Manis sekali bibirnya' batin ku.

"yeoll kenapa kau membiarkan ku menjadi Sasaeng mu?" tanyanya. Ekspresinya benar-benar lucu membuatku gemas ingin melahapnya.
"Sebentar lagi kau akan ku ubah menjadi Sasaeng love ku byunnie" ucapku lalu aku langsung menyambar bibir manisnya dan mengelus punggungnya. Sungguh punggung nya begitu halus seperti kulit bayi.
Aku terus melumat bibirnya sesekali menghisap lidah dan menjilat bibirnya bergantian.

Tangan jail ku mulai mengelus sesuatu di bawah sana
"shhh" Gotcha! ia menikmatinya! lalu mulai ku tekan benda miliknya dan ku remas pelan
"yeolhhh" desahnya di sela-sela ciuman kami.
"mendesahlah chagi!" suruhku.
Aku mulai melepaskan semua pakaian nya dan sekarang ia sudah full naked! Aku melepaskan ciuman kami, ku tatap wajahnya ku lihat ia sedikit kecewa lalu aku tersenyum saat melihat benda miliknya, imut sekali miliknya. Tanpa pikir panjang aku langsung memanjankan miliknya sambil menghisap lehernya, membuat banyak tanda di sana, tanda yang akan memberi tau semua orang kalau ia adalah milik ku, milik Park Chanyeol.

Setelah beberapa menit ku mainkan miliknya, ia terus mendesah kenikmatan menyebut namaku. 'Kau berhasil Park Chanyeol'
Ku kocok miliknya terus menerus
"yeolhh palliwah nghhh i wanna cum shhh" ujarnya, aku tersenyum kemenangan. Ku masukan miliknya ke dalam mulut ku, ku emut sebentar lalu hisap kuat. Bisa ku rasakan sedikit cairan miliknya.
"yeoll ahh i cum! AHHH!" desahnya. ia mengeluarkan di mulutku, tanpa rasa jijik aku menelannya sampai habis tak tersisa.
"unghh yeol huh aku capekhh" ucapnya. aku berdiri mengecup bibirnya sekilas.
"ini belum selesai chagi" ucapku dengan smirk andalan ku.
"bolehkah aku?" tanyaku sambil mengocok lagi miliknya agar ia terangsang lagi
"nghh yeoll" jawabnya, seakan mendapat izin aku segera mengangkat nya berdiri bersender ke dinding. Aku ingin melakukan sambil berdiri haha.

Baekhyun POV

'Huh nakal sekali dia sudah membuat ku cum' batin ku

Author POV

Chanyeol mulai melumat lagi bibir manis milik Baekhyun sambil mencubit nipple milik Baekhyun, kegiatan chanyeol ini sukses membuat baekhyun terangsang lagi.
"nghh yeoll cepatlah aku sudah tak tahannhh" ucap baekhyun yang di balas dengan seringai milik chanyeol.
"uhh ternyata byunnie-ku sudah tak tahan" balas chanyeol. Bahkan entah kapan baju chanyeol terlepas.
Chayeol mengangkat kaki kanan baekhyun ke pinggangnya lalu ia mengocok jr nya sebentar.

"say anything if you feel hurt babe" bisik chanyeol tepat di telinga baekhyun dan sukses membuat baekhyung kegelian.
"ini akan terasa sakit tapi kau akan merasakan nikmat di kemudian" ucap Chanyeol
Chanyeol mulai memasukian jr nya ke dalam hole Baekhyun, terlihat disitu wajah baekhyun seperti menahan sakit yang teramat. Dan sedetik kemudian chanyeol menghentak kan jr nya masuk ke dalah hole baekhyun
"ARGHHH!" teriak baekhyun saat ia merasakan sakit akibat hentakan jr chanyeol. Terlihat jelas air mata baekhyun jatuh dari sudut matanya
"sutt. Mianhae chagi,aku begitu supaya kau tidak terlalu lama merasakan sakit" jelas chanyeol
"atau kita berhenti saja?" tanya chanyeol lagi
"Ani! ku mohon jangan" pinta baekhyun dengan wajah sendu
Chanyeol mendiam kan sebentar agar hole baekhyun terbiasa

"Move yell" pinta baekhyun, dengan semangat dan api yang membara/? chanyeol mem-in-out jr nya di dalam hole baekhyun
"ahhh nghh ashhh" desah baekhyun kenimatan/?
"you like it chagi?" tanya chanyeol dengan suara yang menggoda.
"hmm..it's nice yeahh ahhh fastt plssshh" ucap baekhyun, di turutinya permintaan baekhyun oleh chanyeol, ia semakin membabi buta meng-in-out jr nya desahan baekhyun semakin ta terkendali
"ahh fvck! ohh yeolhhh" desah baekhyun yg terdengar indah di telinga chanyeol
"uhh sempitthh byunnieeehh" ucap chanyeol. tangan jailnya meraih benda milik baekhyun dan ia segera memainkan milik baekhyun
"fastt yeollhh i wanna comeehh" pinta baekhyun, chanyeol terus melakukan kegiatannya sampai ia merasakan miliknya berkedut di dalam hole baekhyun dan ia merasakan hole baekhyun makin sempit
"ahh yeahh together byunnie ohh" dan sedetik kemudia
"AHHHHH~"ucap mereka bersamaan, chanyeol ambruk ke kasur di sebelahnya bersamaan tubuh baekhyun yang masih menyatu dengan nya.

"huh lepaskan milik mu yeoll"
"andwae. biarkan seperti ini sampai pagi" ucap chanyeol sambil mengeluarkan smirk khasnya
"tidur saja byunnie"
"aku tidak bisa bebas yeollie"
"itu yang ku mauu haha" ucap chanyeol sambil tertawa.

"Now, you are my Sasaeng love"
"You're mine byunnie" ucap chanyeol
"Don't leave me alone yeol" pinta baekhyun.

"Baekhyun-ah. Saranghae"
"Nado, Saranghae"
"Apa? aku tak mendengar!"
Dan satu jitakan medarat mulus di kepala chanyeol~

-END-

Huhu~ capek tjoy:((
gimana? bagus kah? atau kurang? sudah capek-_-
semoga puas yah^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar