Kamis, 14 Agustus 2014

Now, I'm Your Sasaeng Love (BaekYeol) (Sequel of 'Cause I'm Your Sasaeng Love)

Author: Yeje-obex [AAP]
Cast: -Baekhyun
         -Chanyeol
         -Kyungsoo
Leght: Oneshoot
Genre: Romance,YAOI,Sad
Rated: PG-17

Hallo!
ini sequel ff yang kemaren~
langsung ae ya gak usah ngebacot wkwk


Happy Reading guys!^^



-Flashback-


"Now, You are my sasaeng love" ucap Chanyeol
"You're mine byunnie" lanjutnya.

-Flashback END-



Seorang namja cantik itu mengedip-kedipkan matanya, mencoba terbiasa dengan sinar matahari pagi yang cerah ini. Ya, ia baru bangun dan ia tersadar bahwa di sampingnya ada seorang namja jangkung yang masih terlelap. Ia ingin berbalik tetapi ia merasa ada benda asing di dalam lubangnya, ia melirik sedikit lalu melenguh kesal.
'Bodoh sekali ia bahkan tidak menyabutnya, aku sangat susah bergerak!' batin Baekhyun
Namja cantik itu diam-diam memerhatikan wajah namja jangkung yang masih di alam mimpi itu
'Kenapa aku baru sadar bahwa wajahnya begitu manis ketika tidur, padahal aku ini sering menguntitnya sampai aku kadang membolos sekolah' batin Baekhyun lagi.

Chanyeol, si namja jangkung itu menggeliat merasa ia di perhatikan seseorang, otak jahilnya mulai bekerja. Ia mempererat pelukannya dengan baekhyun dan sekali menghentak kan miliknya di dalam hole baekhyun.
"AHHK!" teriak baekhyun saat chanyeol menghentak kan miliknya.
"Siapa suru memperhatikan ku diam-diam" ucap chanyeol santai.
"Yak! Cepat lepaskan milik mu, aku ingin mandi dan bersih-bersih" suruh baekhyun sedikit membentak lalu di balas dengan smirk khas chanyeol.
"Kalau begitu ayo mandi bersama!" pinta chanyeol sambil lebih mempererat lagi pelukan nya dengan baekhyun.
"Namja mesum! Shirreo! Cepat aku ingin mandi" teriak baekhyun tepat di depan wajah chanyeol
"Morning kiss!" pinta chanyeol seperti anak kecil yang sedang meminta permen.
'Kenapa aku bisa tergila-gila dengan namja mesum seperti dia!' batin baekhyun.
"haruskah?" tanya baekhyun dengan nada mengejek, dan sedetik kemudian chanyeol menghentak kan lagi miliknya di dalam hole baekhyun
"nghhh" desah baekhyun, suara itu reflek keluar dari mulut baekhyun
"Ne ne! setelah ini cepat lepaskan!" perintah baekhyun, lalu ia segera mengecup bibir chanyeol sekilas, ada perasaan aneh di dada baekhyun saat mencium bibir chanyeol.

Baekhyun POV

'Perasaan apa ini? kenapa begitu aneh?' batin ku, lalu aku buru-buru melepaskan ciuman ku takut chanyeol akan merasakan perasaan aneh ini juga.
"Ak sudah mencium mu, cepat lepaskan namja mesum!"
"Ne~" ucapnya sambil menampilkan smirknya, perasaan ku sedikit tidak enak saat melihat smirk-nya dan benar saja ia malah menghentak kan miliknya sekali lalu dengan cepat mencabutnya.
"nghhh" Shit! suara itu reflek keluar dari mulutku.
"Bodoh!" ucap ku ke chanyeol lalu aku pergi meninggalkan nya yang masih bermalas-malasan di tempat tidur ku.

==

"Ah apa kau tidak memiliki jadwal hari ini? Kau terlihat begitu santai di tempat tidur" tanya ku saat aku selesai mandi.

Chanyeol POV

'Shit! kenapa ia begitu sexy saat habis mandi, dengan handuk yang menutupi bagian bawahnya saja sehingga ia telanjang dada dan rambutnya yang masih basah acak-acakan itu menetaskan air ketubuhnya. Oh tuhan ia sungguh menggoda imanku' batin ku. /uke macam apa itu-_-

"Ya! aku bertanya pada mu" ucapnya lagi dengan nada yang sedikit keras berhasil membuyarkan pikiran ku tadi.
"Ani..aku sudah meminta izin dengan maneger ku agar ia memberi ku sehari untuk berlibur dengan beralasan kalau aku kemarin baru hari pertama masuk sekolah dan aku pasti ketinggalan banyak pelajaran" jelasku.
'Ah, pintar sekali kau Park Chanyeol mencari alasan' batin ku.
"Cepat bersiap gunakan baju mu, tunggu aku mandi lalu kita akan pergi ke taman untuk berjalan-jalan" perintahku pada baekhyun. Aku melihatnya cengo lalu ia hanya mengangguk kan kepalanya.

"Cepat pakai bajumu, aku tidak tahan melihatmu seperti itu atau kau akan ku lahap seperti tadi malah lagi?" bisik ku pada baekhyun yang membuat raut wajahnya berubah ketakutan, lalu aku tertawa keras.

Skip time

"Apa kau sudah siap?" tanya ku ketika selesai memakai baju ku.
"Sudah. Bahkan aku sudah menunggu mu lebih dari 20 menit. Kau berdandan? bahkan wajah tidak berubah" ucapnya sedikit kesal.
'Hey aku ini artis, walau hanya ingin pergi kerumah tetangga saja setidaknya aku harus terlihat bersih' batin ku namun berbeda dengan yang ku ucapkan
"Mianhae hehe tadi aku lama memilih baju, kau tau? baju milik mu itu kecil kecil tidak muat dengan badan ku yang besar ini. Dasar bantet" ejek ku. Lalu sedetik kemudian ia bersiap untuk menjitak ku namun dengan sigap aku menangkap tangannya
"Kau mau apa? kau tak bisa menjitak ku kali ini" ucapku dengan nada mengejek.
"Ani..aku melihat sesuatu di rambutmu terlihat seperti...Upil?!" elaknya
"Cih, alasan yang bagus Byun Baekhyun!" balas ku.
"Kajja kita pergi, kau cerewet sekali" ajak ku pada baekhyun.

At taman

"Kau tunggu sini dulu aku akan membeli minuman sebentar" perintah ku padanya dan ia hanya meng-ngangguk.


Baekhyun POV


"Cih, lama sekali ia beli minuman saja. Ia beli dimana sih? apa dia pergi ke Busan dahulu untuk beli minum? aku menunggunya disini sudah lebih dari 10 menit" ucapku kesal, namun ketika aku mengedarkan pandangan ku ke sebelah kanan, aku melihat dirinya dengan seorang namja lain yang tubuhnya tidak begitu berbeda dengan ku.

Ia berbicara dengan namja itu sepertinya begitu bahagia, ia tertawa sampai terbahak-bahak, lalu aku memperjelas pandangan ku ingin tau siapa namja yang bersamanya itu dan sedetik kemudian aku mengetahuin namja itu. Namja itu adalah Do Kyungsoo, ia anak kelas sebelah. Namun kenapa mereka begitu akrab? Hati ku serasa perih saat melihatnya bersama Kyungsoo, aku tidak suka jika ia begitu bahagia dengan orang lain selain aku dan keluarganya. Egois? memang! tapi aku memang begitu, entah kenapa aku merasa begitu.
Hati ku lagi-lagi merasa perih, kenapa tidak? aku melihat tiba-tiba chanyeol mencium kyungsoo. Tak terasa air mata ku menetes ke pipi ku yang mulus ini /sempet ya.
Kaki ku tergerak untuk meninggalkan tempat ini, hati ku begitu perih tak tau kenapa. Ini kah rasanya cinta? tapi kami ini sesama namja! tapi orang-orang bilang cinta itu tidak memandang fisik!
Ku dengar suara memanggil nama ku, aku sangat kenal suara itu, itu suara chanyeol dan ku dengar langkah kaki, sepertinya ia mengejarku.
Ku percepat langkah kaki berusaha menjauh dari chanyeol namun salah kan kaki ku yang terlalu pendek ini, aku tertangkap olehnya.

"Yak! kenapa ku panggil-panggil tak menoleh? bahkan kau malah mempercepat jalan mu" ucapnya sambil ngos-ngosan, namun sedetik kemudian ia kaget melihat wajah ku basah akibat air mata ku.
"Mwo? Waeyo? kenapa kamu menangis?" tanyanya lembut, sangat lembut sambil membelai pipinya yang basah.
Ku hempaskan tangannya keras dan ia tampak kaget.
"Peduli apa kau? kenapa kau tidak urusi saja namja yang bersama mu tadi" ucap ku ketus
"Ha? Kyungsoo maksud mu?" tanya nya sambil kebingungan
"Ne! kau bahkan menciumnya. Cih, bahkan aku gampang sekali termakan omongan dari orang sepertimu namja mesum!" ucapku lagi tak kalah ketus dari yang tadi. Raut wajahnya kembali kebingungan.
"Aku tidak menciumnya, dan lagi apa maksudmu berbicara seperti itu Byunnie?"
"Cih, aku melihat mu menciumnya! kau bahkan tak malu menciumnya di tempat umum. Saat aku melihat kau menciumnya sungguh hati ku terasa teriris kau tau? Kau....jangan pernah mendekati ku lagi!" bentak ku.

Aku berniatan untuk pergi tapi baru saja aku berbalik badan, aku sudah merasakan ada tangan yang memeluk ku dari belakang, pelukannya hangat, sungguh hangat. Seketika air mata ku jatuh mengenai pipi ku lagi.
"Byunnie, dengar kan aku dulu ku mohon" ucapnya memohon.
"Tidak! lepaskan aku!" bentak ku berusaha elepas dekapan tangannya, namun sayang aku tidak lebih kuat dari tenaganya.
"Dengarkan aku dulu, kau tau? Kyungsoo itu teman lama ku dari kecil kita jarang bertemu sejak aku melakukan debut ku dan aku baru bertemu dengannya lagi tadi dan itu juga tak di sengaja" jelasnya
Kali ini aku cukup kaget dengan penjelasannya. Aku sungguh merasa bersalah, tapi tangis ku belum juga berhenti.
"Aku juga tidak menciumnya, aku hanya meniup matanya tadi yang sedang kemasukan debu, kau jangan salah paham dulu Byunnie, kau kira aku ini namja seperti apa bisa dengan gampang mempermainkan seseorang yang sangat ku sayang seperti itu?" jelasnya lagi. Tangis ku semakin menjadi kali ini.
"Uljima ku mohon berhenti menangis, kalo kau menangis hati ku juga ikut menangis" ucapnya lalu aku berusaha menahan tangis ku.
Ia membalik kan badan ku lalu menghapus air mata yang ada di pipi ku, lalu sedetik kemudian ia mengecup bibirku lembut, sangat lembut sampai kita tak sadar kalau ini sedang di tempat umum, aku sudah tak memikirkan lagi bagaimana orang memperhatikan kita ku biarkan saja orang berpikir aneh tentang diri ku dan chanyeol.

"Mianhae yeollie, aku sudah salah paham dengan mu" ucapku sambil menunduk
"Ani gwenchana, aku juga minta maaf sudah membuat malaikat ku menangis membiarkan wajah imutnya ini di basahi oleh air mata" ucapnya yang membuat hati ku melonjak senang tak terkendali lalu ia segera mencium bibir ku lagi tapi kali ini ia melumatnya, dapat kurasakan ia menyalurkan banyak cinta dari ciuman kami kali ini.

Chanyeol POV

'Baekhyun-ah, Saranghae. aku berjanji tidak akan membuat mu seperti ini lagi' batin ku lalu terlarut dalam ciuman kami.

"Kau mau melanjutkan nya di rumah?" ucap ku menggodanya, dapat ku lihat pipinya memerah
"Dasar namja mesum, bekas tadi malam saja masih sakit tapi kau malah menginginkan nya lagi, cih" ucapnya menolak, tapi bukan Park Chanyeol kalau ia menerima tolakan mentah-mentah.
HAHAHA!


-END-


hufttt pendek ae tapi capek ya, ngebut banget dah bikin ini cuma 3 jam._.
hehe jan lupa comment!^^ XOXO~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar